Tuesday, November 18, 2008

An opening for my blog

First of all, I wanna thank you who have been visiting my blog. Yeah it's still really new, so it still need lots of addition and editing.
Back to Indonesian :D

Yaah, dalam rangka tugas komputer wajib skolah, saya membuat blog ini (dengan perasaan malas sebenarnya). Walaupun begitu ternyata tidak menghentikan urge untuk mengurus :P
Saya adalah murid kelas IXa SMPN 1 Denpasar nomer urut 17. Sebenarnya saya udah terlanjur nempel sama nomer 18, tapi karena Agnes Wong temen kita tersayang pindah pas kelas 2 TT maka jadilah kita kehilangan dia sekaligus naek nomer urut karena dia absen 2.
Baruu saja saya ultah, padahal saya suka umur 13 XD Soalnya umur ntu umur nanggung n masih normal kalo saia boong umur 12 :P lumayan dianggep anak-anak.
Saya demen sama namanya anime. Yang penting bagus, tapi sayangnya kondisi tidak memungkinkan untuk menjadi maniak anime, abis kuota saya cuman dibatesin 400 MB oTL
Singkat dulu ya :D kalo misalnya ada komen, pertanyaan dll, post komen saja di sini :D

Jia you minna! (campur mandarin jepang)

Blue Mist

3 comments:

Putri said...

XD oinaaa, I love you *apacoba*

Anonymous said...

oiinaaaa !!
ini alamat blog saia,
princessofpioggia.blogspot.com

Anonymous said...

Oinaaa !!
saiia cinta layout anda !!
Ajarkan ! *lah* =P