Friday, February 27, 2009

Maaf ya..

Ya ampuuunn... maaf banget.. baru sempet ngeupdate dan baru niat lagi nih.. ya udah sekali lagi maafya (walaupun ga ada yang baca juga sih - -a)

Ya, on to the story today..

Hari ini ada lomba-lomba buat ngerayain ultahnya kota Denpasar. Wah tapi kok kayaknya ga ada lomba yang seru. Mana gue disuruh lomba karaoke lagi /ohnoo
Awalnya maunya duet ama Amira ato Annie gitu,, tapi kok abis nyampe di skul kagak bisa semuaa /ohcry
Amira sakit perut, Annie ga tau lagunya.. brarti gue nyanyi sendiri dong di depan?? /ohcry
Waduuuuh, padahal gue kan paling deket sama namanya demam panggung.. wong pas ngedance buat pagelaran 2 taon ama taun lalu aja lepas kacamata biar penontonnya ga keliatan...

Akhirnya gue ke kelas. Teriak dah gue ampe depan kelas, "yang tau lagunya Utada sape?? Ngikut karaokean yook" tapi juga tetep. Si Gek Ima katanya gak apal, Karina juga. Tambah mati aja nih gue. AKhirnya setelah lama banget nunggu si speaker buat lomba dateng juga+laptop 1 ga tau datengnya dari mana. Dan anak-anak udah pada duduk di dalem nunggu. Mana anak-anak cowo juga pada ngikut ke situ lagi (di luar sih). Jah, daripada guanya yang stress mending jongkok dah gue di sebelah mobilnya bu Rati. Bengong dulu, abis itu nyanyi Amigo deh.. tenang....

Pas ngundi, udah ngarep dapet nomer belakang, eh gak taunya nomer 4 TT
Mana abis itu ga ada yang dapet nomer 1 2 3 lagi.. kan otomatis gue yang pertamaaa /ohcry
AKhirnya show must go on. Nyanyi dah gue tuh di depan. Mana pake gemeteran lagi.. Tapi ya udah, bangga juga sih pas falset yang baby take it easy on me-nya disorakin <3>_> Gak salah kan gue ngomong gitu?? D:< *nodong nih critanya =="

Akhirnya lomba karaoke selese. Wa yakin juaranya emang pasti Cok Is 9d. Tapi gak ape. Wa ikut juga karena disuruh dan biar sekali-sekali aje pernah nyanyi depan umum :P yah gak umum juga sih...
Sayang tadi lomba tarik tambangnya ga ada.. padahal tu kan model lomba paling ditunggu selama setaon.. belom tentu ntar sebelom ujian kita bisa lomba kayak gitu lagi...

Tadi entah apa yang terjadi sama Nats dan Airii.. Apa saya salah ya?

Kapan-kapan saya lanjut lagi ya.. udah disuruh off nih.. Ja ne :)

Blue Mist

No comments: