Sunday, December 28, 2008

Live report

Wuih, wa bikin ni postingan di laptop papi..

Speedy wa udah kelewat kuotanya n langsung digembok ma papi oTL Jadilah saya nggak ikut eventnya Seal bagi-bagi hadiah Natal, padahal saya merayakan oTL

Ya sudahlah. Saya lagi donlod Conan 59, yang kana saya lanjutkan dengan volume berikutnya hingga kelar XD wah bahagia deh seumur-umur bebas donlod baru sekarang, cuman ya emang nggak bisa maen.

Skarang juga lagi baca to-Love-Ru, menghabiskan yang belum sempat saya baca, mungkin juga kalau sempat melanjutkan Negi. Dan baca Aikora sebentar. Fuh, saya kepisah sama internet sebentar saya rasanya sudah nunggak baca apa aja tuh - -a

Keadaan saya lagi chat ma Byantari, yang katanya terdampar di Lovina -A- saya masih ngedengerin ceritanya gimna bisa sampe kayak gitu ceritanya.

AKhirnya papi ninggalin saya, daritadi ditungguin mulu -A- saya jadi agak risih. Well sekarang Conan 59 saya sudah selesai di donlod, menuju ke 60 XD

\Wuahahaha, toraburu lucu banget X3 ga salah gua ngikutin *lah

Yah papi dateng lagi...

Mana mulai macet-macet lagi koneksinya =___=

yah saya akhiri dulu sampai di sini sebelum koneksinya bener-bener putus =___=


Ja ne!


Blue Mist

No comments: