Friday, December 19, 2008

Perfect World oTL

PW!!!!!!!!!!! Perfect Worlddd!!! Kapan aku bisa memainkanmuu oTL
Padahal sudah ada perantara yaitu flashdisknya karina oTL
yah, walau
pun emang kuota saya untuk bulan ini sudah lewat 100 MB >_>
Tapi saya tetep aja pengen maeeen oTL
Kapan ya.. oTL
BTW seal saya sendiri udah bikin
char baru, abis warrior saya masih bingung mau bikin guildnya. Dan mesti nyelesein quest koin si hiswil yang udah nanggung kalo lewat lv 70 ga isa. Malesnya ya nyelep-nyelep ke Tambang Clements yang emang bale-nya garang-garang. Plus waktu itu wa pernah ke tempat quest disana dan... skullo di dalem pada kuli semua >_> mana dateng-dateng langsung diroyok lagi, gile beneerr.. Tewas dah gua di tempat. Moga-moga setelah punya succu wing n bgm yang udah tempa ampe +6 dengan opt def 15 dan eva hp ap, dsb tu bisa membantu saya menyelesaikan misi tersebut >_>
Yah, moga-moga guildnya lancar... Moga-moga bisa cepet naek lv... Amiin..
BTW, char baru gue namanya Vellia. Aslinya sih maunya Velia, tapi udah not available T.T
Here are the list of my chars (all in server Baldea)
Greenhorn[Warrior]Eserre lv 69 master guild Somnus Nemoris
Hoodlum[Cleric]Aurellya lv 34
Vandal[Mage]Watergoddess lv 22
Thug[Craftsman]Cellvy lv 33
Vandal[Clown]Erios lv 22
Brute[Warrior]Vellia lv 12 <= paling baru
maklum, maennya sante-sante gitu sih, makanya levelnya cupu semua >_>
And tadi pas saya maen saya liat ada yang namanya Acho. Acho?? Acho mana tuh? Katanya dua maen di duran apa arus gitu. Hampir gua teriakin, tapi ga jadi :P
Well, kalo kalian ada yang maen, silakan kirim komen di sini! Biar aku ada temennya laah, biasanya (selain cleric) wa lone hunter sih - -a
Kok kesannya saya kayak pamer ya - -a
ah biarlah sekali-sekali saya juga perlu pamer *lah

Sampe ketemu lain kali!

Blue Mist

No comments: