Wednesday, December 17, 2008

Events at LMM

Well hi! Sorry I haven't updated for a long time ><
Well, in our roleplay forum, we got events for the opening of the grand palace. It is really interesting, maybe you who read this should join the forum too :)
Le Monde Mystique Role Play Forum

Okay, sisanya akan saya ceritakan soal hari-hari di sekolah belakangan ini..

Hasil tes ulagan umum bersama udah keluar. Nilai totalku 53 koma sekian dari 6 mata pelajarn. Duuh, syukurnya.. Tapi lainkali aku harus berjuang lebih keras lagi, karena belum murni kerjaanku semua. Hari di kelas jadi ajang baca komik, maen kartu n bercanda, ngobrol-ngobrol gitulah.
Anyway, it's really fun. Yaa, walaupun dengan si percetakan dateng lagi dan gue suruh nalangin 40.000 >_>
Dan pasangan roman sekarang nambah gila aja :P
Hampir tiap pulang pasti ada salah satu yang diem di kelas ngapel.
Yah, buat kalian semoga langgeng deh.
Buat kita jombloers, hidup freedom!
Tadi saya pinjam twilight dari riri, dan entah pas bagian kejer-kejerannya baru saya tertarik >_>
Entahlah apa saya akan baca lanjutannya atau tidak, soalnya lagi tidak mood baca.
Satu lagi. Pulsaku lagi tekor-tekornya, da penderitaan ini pasti bakal berlajut karena ga bisa ol HP buat ngelanjutin RPnya >_>
Well that's al for my posts today..
Please leave a comment :D

Blue Mist

No comments: