Tuesday, June 9, 2009

La Corda dah selesai!

Hai minna, saya update pake Indonesia lagi nih.. Berapa hari saya ga update coba.. Abisnya saya maen Seal mulu sih.. Tapi puas beneran dah naek levelnya maknyus XD Jangan cerita itu deh kayaknya nggak menarik. Kemaren saya nonton ulang Natsume Yuujinchou sama Kuroshitsuji.. Emang anime itu mantab-mantab semua deh! Ga bosen nontonnya.. 

BTW La Corda d'Oro dah keluar lo yang episode terakhirnya :D Kalo mau download aja di cyber12.com, linknya di sebelah kanan tuh :D Setelah itu kemaren, nonton lagi Boys Before Flowers.. Wah pokoknya seru deh :D

Kayaknya aku nggak bakal cerita banyak-banyak walaupun udah lama ga ngepost. :P abisnya lagi nunggu besok sih.. maunya dl La Corda ma FMA 10.. Skarang dl udah ga bisa nih.. udah leletnya ampe amit2 oTL Saya mau cerita SEAL juga ga bakal ada yang mau baca.. Jah harga rubi jatoh *lah

Okelah, segini aja dulu. Sampe ketemu kapan-kapan kalo saya niat nulis lagi yah :D

Bye :D

No comments: