Sunday, May 24, 2009

~(- -~) A Lazy Morning alias Pagi yang Malas (~- -)~

Good morning everyone.. Today I'm going to write in Indonesian because I think it is necessary to write in my mother tongue once in a while.. so here it is :D

Selamat pagi semuanyaaaaa *hoahem* Aduh buset ngantuk banget pagi ini. Yaah juga namanya hari Minggu, ga masalah kan kalo misalnya saya bangun telatan dikit? (ngeles)
Pagi ini saya cuman tidur-tiduran di kamar dan pegang hape buat baca fanfic. Ah nikmatnya bantal dan guling.. Kemudian saya bangun, nyalakan komputer. Ngedit banner blog ini yang adaa aja yang perlu diubah lagi. Header blog ini aja masih mau saya edit lagi. Jadi mohon maaf ya, anggep aja dekor-dekor blog ini masih tahap beta.. Kalo mau komen silakan, saya amat menghargai komen anda sekalian :D Tapi yang jujur ya.. kalo bisa ngritik malah lebih baik :)
Setelah it saya melangkah keluar karena dipanggil makan. Selesai makan langsunglah saya duduk manis di sebelah papi yang lagi pake netbook, kayak kucing ngarep dielus aja.. Padahal gua kan ngarep boleh dipinjemin netbook, hohoho. Nah lo bahsa nulisnya ganti lagi >_>
Akhirnya setelah nunggu 15 menit dikasih juga.. Langsung tanpa malu-malu langsung buka 5 tab, satu Blogger, Plurk, FB, Mafia Wars, sama blog saya sendiri :P Papi ama mami yang lagi di belakang cuman bisa geleng-geleng kepala...

Ahiya, harus ngerjain tugas CW kemudian ngeburn.. Males deh sebenernya, ga usah dikumpul ya paaak /otl Benernya tugasnya kurang 2 aja, dan emang tugasnya cuman suruh ngikutin petunjuknya dia cara ngedit di photoshop. Tetep dong tapi yang paling enak ya ngedit2 sendiri. Coba misalnya udah ngikutin petunjuknya tapi hasilnya gak sama.. kan mesti ngulang lagi.. yah walaupun sebenernya kalo ngedit sendiri juga gitu sih :P Dan lagi, kayanya sekarang blog saya jadi terkesan anime gitu ya.. abis banner, header ama backgroundnya manga en anime smua. Apa cuman saya yang ngrasa begitu? Mohon maklum saya emang agak aneh dan gak nyambung kalo ngomong.. Lagi satuu.. kalo kalian penggemar Royai alias Roy Mustang paired dengan Riza Hawkeye di Full Metal Alchemist, coba deh baca fanfiction di FanFiction.Net: Unleash Your Imagination untuk pairing ini dengan nama author MoonStarDutchess. Aku nggak kenal orangnya secara langsung maupun maya, tapi aku seneng sama gaya nulisnya. Emang sih kadang OOC, but all and all ceritanya sweet :D Silakan dicoba kalo berminat (kayak sales aja)
Tha't all for now. Ga tau ya besok saya nulis pake bahasa Inggris lagi ato tetep Indonesia..

Ja ne!

Blue Mist

2 comments:

nyra~chan said...

hah, rapi gimana? wew, kapan sih kamu ngga malas -.-

niat amat bikin banner, saya buta ps. jadi kerjaannya hanya nyolong skin orang, HAHAHA

nyra~chan said...

hah, gayanya seperti apa -.- saya lebih suka yang pakai bahasa inggris >_>

btw, bannernya menghilang ya? tambah tagboard dong :D